Kamis, 02 Mei 2013

Dzeko Datang, Vucinic Hengkang



Dzeko Datang, Vucinic Hengkang




Liputan6.com, Turin : Juventus tidak merahasiakan niat mereka untuk mendatangkan pemain top di bursa transfer musim panas mendatang. Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu pemain yang ingin didatangkan Bianconeri ke Juventus Stadium. Tapi, niat untuk mendatangkan bintang Paris Saint Germain tersebut terganjal masalah gaji yang begitu tinggi.
Karena itu, Juventus kini mengalihkan perhatiannya kepada striker Manchester City, Edin Dzeko. Ini bukan kali pertama Dzeko dihubungkan dengan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu. Saat masih bermain di Wolfsburg, penyerang berkebangsaan Bosnia-Herzegovina pernah dikaitkan dengan Juventus. Namun, Dzeko akhirnya lebih memilih pindah ke City.
Demi mendatangkan Dzeko, Juventus dikabarkan akan menjual Mirko Vucinic guna mendapatkan dana tambahan. Menurut surat kabar Liber, Rabu (1/5/13), Manchester United bersedia mengeluarkan dana 15 juta euro untuk penyerang yang didatangkan dari AS Roma pada 2011. Apalagi, Manajer MU Sir Alex Ferguson diketahui mengagumi Vucinic.
City sendiri dikabarkan siap melepas Dzeko di bursa transfer musim panas. Penjualan Dzeko untuk memuluskan keinginan Manajer City Roberto Mancini mendapatkan Radamel Falcao dari Atletico Madrid.(FI)
Analisis: Juventus pada musim ini sangat membutuhkan sosok seorang striker yang sangat di takuti oleh bek-bek lawan. Striker-striker juventus yang sekarang sangatlah melempem dalam hal mencetak gol.Untuk itu Edin Dzeko menjadi pilihan Antonio Conte untuk menjadikan juventus berjaya di eropa. Juventus juga dikenal pelit dalam hal mengeluarkan uang di bursa transfer,sehinggal mereka sering ketinggalan berburu pemain top dunia oleh pesaing-pesaing mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar