Kamis, 13 Juni 2013

Chelsea Harus Turunkan Ilmu kepada Pemain Indonesia





JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin Husin menyambut baik pertandingan BNI Indonesia All Stars melawan klub Premier League Chelsea. Menurut Djohar, pertandingan uji coba seperti ini penting untuk kemajuan sepak bola Indonesia dan bukan hanya untuk tontonan belaka.

"Pertandingan ini penting untuk youth development tim sepak bola Indonesia, demi masa depan Indonesia 5-10 tahun mendatang," jelas Djohar dalam konferensi pers mengenai harga tiket BNI Indonesia All Stars melawan Chelsea, Kamis (13/6/2013).
Ia pun menyimpan harapan agar Fernando Torres dkk dapat menularkan ilmunya kepada pemain Indonesia.

"Selain bertanding, mereka wajib memberikan ilmu mereka ke para pemain," kata Djohar.

Bukan hanya penting untuk perkembangan tim, Djohar pun menilai pertandingan melawan tim besar Eropa seperti ini juga bisa membuka kesempatan bagi para pemain Indonesia agar dilirik oleh tim-tim besar Eropa.

"Seperti pasca-pertandingan melawan Belanda, sudah ada beberapa pemain yang dilirik bermain di klub Eropa," lanjut Djohar.

BNI Indonesia All-Stars dijadwalkan akan menjamu Chelsea pada 25 Juli 2013 mendatang. Penjualan tiket pertandingan ini sudah dibuka mulai hari ini di galeri BNI dan outlet IndoTix, sementara penjualan online baru akan dibuka awal Juli 2013. Harga tiket sendiri bervariasi mulai dari Rp 150.000 untuk kategori 3 hingga Rp 3.500.000 untuk VVIP.
Analisis: Inilah yang diharapkan tim-tim eropa jika datang ke indonesia,pemain top eropa diharapkan dapat memberikan pelajaran kepada tim indonesia dan memberikan trik-trik dalam bermain bola agar timnas kita bisa lebih baik lagi.
Sumber:http://bola.kompas.com/read/2013/06/13/20524471/Chelsea.Harus.Turunkan.Ilmu.kepada.Pemain.Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar