Kamis, 13 Juni 2013

Llorente Datang, Juve Tak Butuh Ibr






TURIN, KOMPAS.com - Gelandang Juventus, Arturo Vidal, mengatakan klubnya tak butuh sosok striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, mulai musim depan, Juventus mempunyai striker bertubuh tinggi lainnya, Fernando Llorente.

I Bianconeri resmi mendapatkan tanda tangan Llorente pada Januari 2013. Juventus tak perlu mengeluarkan biaya transfer demi memboyong Llorente karena kontrak sang pemain dengan Athletic Bilbao akan habis pada akhir musim ini.

Vidal percaya bila kemampuan Llorente tak jauh berbeda dengan Ibrahimovic. Meski, selama musim ini, Llorente hanya mencetak tiga gol dari 34 pertandingan. Sedangkan, Ibrahomovic melesakkan 32 gol dalam 44 laga.

"Aku melihat Llorente bermain dan ia merupakan striker hebat. Ia memiliki fisik kuat dan bagus menguasai bola dengan kakinya," jelas Vidal kepada Tuttosport.

"Ia tak seperti kebanyakan striker di Italia. Aku bisa katakan, Llorente sedikit mirip Ibrahimovic. Ia kuat, namun tahu bagaimana cara menggunakan kedua kakinya," lanjut Vidal.
Analisis: Juventus adalah tim papan atas di seri a tapi kelemahan juventus pada musim ini adalah mereka kekurangan sosok striker tajam dan berkualitas. Fernano Llorente merupakan sosok striker yang mampu menutupi kelemahan mencetak gol juventus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar